Being 30

sumber: glamour.com

Dengan segala kehebohan yang terjadi beberapa bulan ini, sampek nggak sempet berkontemplasi tentang umur yang udah masuk kepala 3. Ya Allah kok cepet banget ya...rasanya umur 20 kemarin masih main-main di JepangπŸ˜”A lot of things happened between those years dan aku berharapnya semoga aku sudah melakukan hal yang cukup bermanfaat πŸ˜”

Nggak ada yang spesial di tanggal 12 Mei kemarin, yaudah lewat aja gitu wkwk. Dan jujur aku nggak ada tuh kayak "things that I have to do before 30" hahaha super gak ambis (sejak kapan aku begini?πŸ˜‚). Harapannya sebenernya bisa lulus S2 ya tahun ini, but I am not so sure either...Rasanya makin tua tuh makin kayak "yang penting bisa survive hari ini" hihi. Tapii meski begitu banyak hal yang patut disyukuri di kehidupan sehari-hari alhamdulillaah. Tentunya tanpa Allah aku ini bukan siapa-siapa...

Harapanku di umur yang sudah menginjak angka 3, semoga bisa jadi hamba Allah yang makin baik ibadahnya, makin paham kewajiban-kewajibannya, dan diberi kekuatan untuk menjalaninya. Semoga bisa jadi orang yang lebih bijaksana, sabar, dan bisa bermanfaat buat keluarga dan orang lain pada umumnya. Semoga apapun yang aku lakukan sekarang diridhoi Allah dan terus diberi kemudahan di setiap prosesenya. Harapan dan cita-cita yang belum terwujud aku yakin Allah pasti akan ganti dengan yang lebih baik. Yang penting kitanya yang harus tetep berusaha dan berdoa! 

Kepala 3 tentunya akan ada peran dan tantangan baru so tetep harus ganbareee πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

Comments

Popular Posts